Berikut ini adalah 6 aplikasi pilihan android untuk mendownload video kesayangan Anda dari ponsel Android Anda…

  1. Droid YouTube Downloader
    Aplikasi ini memiliki tampilan user friendly dan juga bisa untuk mendownload video youtube dan DailyMotion. Sedangkan file hasil downloadnya akan tersimpan secara otomatis di dalam disk hp android Anda.
  2. YOUT Downloader
    YOUT Downloader adalah aplikasi download video versi aplikasi android dari Yout.com. Dengan aplikasi android ini akan memudahkan Anda dalam melakukan download video maupun mp3 dari video youtube. Caranya-pun sangat sederhana, Anda cukup download dan install aplikasi, kemudian copy paste url video youtube ke dalam aplikasi, selanjutnya Anda tinggal memilih video mp4 atau suara mp3 yang akan di convert dan download.
  3. YouTube Downloader
    Aplikasi ini adalah termasuk aplikasi download video android terbaik pada 2015 lalu. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang userfriendly dan hanya memakai mini memory berukuran 375 kb. Sehingga sangat cocok untuk ponsel yang memiliki RAM sedikit.
  4. WonTube YouTube Downloader
    Sebagai aplikasi download video youtube di android selain tubemate, aplikasi ini mampu meresume video yang Anda download. Bahkan di aplikasi tersebut disediakan fitur pause…
  5. Free Video Downloader
    Meski aplikasi ini berfungsi sebagai utility, Free Video Downloader juga bisa dimanfa’atkan untuk mendownload video youtube. Faktanya aplikasi ini sudah mendownload lebih dari 40 juta video melalui android.
  6. TubeMate Android YouTube Downloader
    Aplikasi ini adalah aplikasi download video android paling mudah dan merupakan salah satu dari aplikasi download video android paling cepat. Ukuran file dari TubeMate ini tergolong kecil yang hanya 1,3MB saja. Aplikasi ini juga cocok untuk ditanamkan di ponsel android yang mempunyai RAM terbatas.

So, mana yang Anda pilih? Download di aplikasi Play Store dari ponsel android Anda

Semoga bermanfa’at dan sukses selalu untuk kita semua