Bagi para pecinta selfie tentunya smartphone terbaru dari Vivo ini bisa jadi pertimbangan. Pasalnya Vivo V5 Plus dibagian depannya, terdapat kamera utama 20 MP dan sekunder 8 MP, yang memiliki kemampuan layaknya kamera profesional dengan aperture besar dan adanya mode depth of field.

Sedangkan, di bagian belakangnya pun terdapat kamera mumpuni, yakni beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, phase detection autofocus, dan LED flash.

Vivo V5 Plus mengusung layar IPS 5,5 inci beresolusi Full HD yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5, memiliki ketebalan 7,3 mm, dan rasio layar ke bodi mencapai 73,8 persen.

Di dalamnya, tersemat chipset Snapdragon 625 octa core berkecepatan 2,0 GHz, RAM 4 GB, internal memory 64 GB, dan baterai 3.160 mAh dengan fitur fast battery charging.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian depan, mendukung USB On-The-Go, konektivitas 4G LTE, dan menjalankan OS Android Marhsmallow yang dipercantik dengan Funtouch OS 3.0.

Banyak kelebihan yang ditawarkan smartphone dengan harga Rp 5,499 juta ini dan mungkin kekurangannya hanya 1 yakni bila HP ngeblank / Eror, karena mengosumsi baterai berjenis Non-Removable / Tak bisa dicopot tentunya akan merepotkan.