Terhintung mulai hari Kamis (8 Juni 2017) sampai hari Senin (12 Juni 2017), beberapa broker menetapkan peraturan margin baru untuk mencegah sesuatu hal yang diluar kendali. Beberapa broker tersebut diantaranya adalah…

Pemilu Inggris 7 Juni 2017
Pemilu Inggris 7 Juni 2017

OctaFX
“Harap diperhatikan bahwa kebutuhan margin kami akan berubah untuk semua platform trading pada tanggal 8 Juni 2017 dikarenakan Pemilu Legislatif di Inggris. Perubahan berikut ini akan diterapkan dari pukul 00:00 EEST 8 Juni 2017 hingga pukul 00:00 EEST 12 Juni 2017.

Leverage akan direndahkan menjadi 1:200 untuk pasangan mata uang, 1:50 untuk logam dan minyak mentah, serta 1:10 untuk indeks.

Tingkat volatilitas market yang tinggi diperkirakan akan terjadi pada periode tersebut, dengan gap pada pembukaan trade. Harap memperhatikan informasi ini saat Anda ingin merencakan trading.”

Broker XM
“Kami ingin menginformasikan terkait Pemilihan Umum Inggris, 8 Juni 2017, yang mana mungkin akan menyebabkan volatilitas pasar, likuiditas pasar menipis, spread abnormal dan rentang harga di beberapa mata uang, komoditas dan saham di seluruh dunia.

Terkait dengan pemilihan ini, dan untuk melindungi klien dan perusahaan dari gejolak pasar, XM akan melakukan perubahan sementara sebagai berikut:

Mulai 18:00 p.m. waktu server (GMT+3) di hari Kamis, 8 Juni 2017, margin yang dibutuhkan untuk semua posisi (posisi baru dan posisi yang telah dibuka) akan sementara dinaikkan untuk semua instrumen ke:

1% (100:1 leverage) untuk semua pasangan mata uang GBP.
2% (50:1 leverage) untuk semua CFD pada Indeks Ekuitas.
Perubahan sementara ini akan berakhir dan kebutuhan margin akan kembali ke normal (sesuai dengan pengaturan leverage klien) terhitung sejak Jumat 9 Juni 2017, segera setelah pengumuman hasil pemilihan umum Inggris.

Klien yang ingin mempertahankan posisinya selama Pemilihan Umum Inggris harap memastikan bahwa akunnya telah memiliki dana yang cukup untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti margin call dan/atau stop out pada aktifitas trading mereka.”

FXOpen
“Sehubungan dengan Pemilu Parlemen yang akan diselenggarakan pada 8 Juni 2017 di Inggris, FXOpen bisa jadi mengubah persyaratan margin untuk pasangan-pasangan GBP antara 7-9 Juni 2017. Margin untuk pasangan GBP kemungkinan dinaikkan hingga 5 kali lipat nilai normalnya. Mohon pertimbangkan informasi ini dalam aktivitas trading Anda.”

Selain broker-broker diatas mungkin masih ada beberapa broker lain yang diluar sepengetahuan kami…

Semoga bermanfa’at…