Melakukan meditasi, aromatherapy, akupuntur, balneotherapy bisa membantu seseorang dalam menghilangkan kesedihan akibat patah hati. Sehingga dapat menghindari stress dan terus melangkah dalam hidup, berikut ulasannya.


4 cara relaksasi ini ampuh untuk mengusir kesedihan akibat patah hati, yaitu:

1. Melakukan meditasi dengan cara yang menyenangkan dan menenangkan jiwa, sehingga kamu bisa lebih tenang dan berpikir jernih.

2. Kamu bisa memanfaatkan aromaterapi di dalam rumah, agar merangsang neurotransmitter yang tepat dalam otak untuk lebih rileks. Pilih aroma yang kamu suka dan kombinasikan dengan meditasi.

3. Coba lah akupuntur. Akupuntur diklaim bisa menjernihkan berbagai saluran yang ‘mampet’ dalam tubuh akibat stres dan membebaskan energi ke seluruh tubuh.

4. Menyembuhkan diri dengan menggunakan air belerang yang ada di pegunungan, atau balneotherapy. Selain bisa membantu relaksasi, cara ini juga mengharuskan kamu untuk melihat dunia lebih luas, serta menyegarkan diri di sumber air panas di pegunungan.

Mungkin setiap orang berpotensi merasakan patah hati, namun kamu tidak perlu khawatir tips diatas bisa kamu coba dan seiring berjalannya waktu rasa sedih dan sakit hati akibat patah hati akan lenyap sendiri.

Sumber : lifehack dan berbagai sumber lainnya