Artikel kali ini adalah hanya pengenalan bagi pemula yang baru mengenal atau ingin mengenal trading Binary. Untuk panduan teknik binary, rumus binary, trik binary akan saya bahas di artikel selanjutnya. Dan jika Anda tertarik dan belum memiliki akun binary, maka silakan DAFTAR GRATIS DISINI atau klik banner di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

Selanjutnya jika akun binary Anda sudah aktif, maka silakan untuk mengirimkan CR Anda ke saya untuk mendapatkan tips dan trik binary gratis, terbaik, dan profitable.

Trading Binary adalah salah satu sarana bisnis online yang khususnya untuk yang fokus pada instrumen pasar forex, emas, index volatilitas, sampai aset saham seperti apple, facebook, dll. Dalam hal ini, keuntungan trading Binary ini adalah Anda bisa melakukan analisa market tertentu naik atau turun untuk beberapa waktu kedepan. Mulai dari 5 tick hingga beberapa hari kedepan.

Artinya adalah Anda bisa memanfa’atkan pilihan waktu yang relatif singkat ini untuk mendapatkan keuntungan/profit.

Satu contoh, jika analisa Anda bahwa nilai dari emas akan naik dalam satu jam kedepan, dan Anda membuka kontrak naik, maka jika setelah satu jam kedepan ternyata harga naik, maka kontrak Anda akan mendapatkan keuntungan mulai dari 75% hingga 110%. Namun jika yang terjadi sebaliknya, apabila satu jam kedepan nilai dari emas tersebut kebawah, maka Anda akan mengalami kerugian dan kehilangan nilai modal yang Anda tentukan pada kontrak Anda tadi. Kenaikan dan penurunan nilai tersebut tidak terikat dari berapa jumlah poinnya. Artinya jika naik 1 poin maka kontrak Anda tetap profit, begitupun sebaliknya.

Satu hal yang perlu dipahami dari trading Binary adalah, kerugian dan keuntungan dari kontrak bisa ditentukan dan dipastikan sejak awal sebelum klik kontrak. Dan untuk mendapatkan profit dari trading Binary tidak harus melakukan deposit dengan nilai yang besar. Jika Anda sudah paham tekniknya, dengan deposit 10$ saja Anda sudah bisa profit mulai dari 5$/hari.

Semoga bermanfa’at dan sukses untuk kita semua